Selasa, 04 Oktober 2011

pelaksanaan demokrasi di Indonesia masih berjalan dengan kurang baik karena masih terjadi pelanggaran di mana-mana. Akan tetapi menurut saya, pelaksanaan demokrasi  sendiri sudah berjalan dengan cukup baik sebagaimana semestinya.dan saya berpendapat, pelaksanaan demokrasi  sendiri tidak terjadi pelanggaran. Menurut saya, pelaksanaan demokrasi di Indonesia perlu diperbaiki dan ditingkatkan lagi pelaksanaanya agar keadilan dapat ditegakkan dan rakyat tidak dirugikan.saya berharap, kedepannya pelaksanaan demokrasi di Indonesia ber
jalan dengan baik dan sesuai denga UUD 1945 dan Pancasila.saya berpendapat pelaksanaan pemilu legislatif yang berlangsung  sudah berjalan cukup baik dan lancar serta tidak terjadi pelanggaran. Tapi bila menilik lebih luas yaitu di seluruh wilayah Indonesia,manurut saya , pelaksanaan pemilu legislatif belum berjalan dengan lancar karena terjadi beberapa pelanggaran misalnya laporan adanya kecurangan yang dilakukan partai politik tertentu saat pemungutan,penghitungan atau pengiriman suara, banyaknya warga indonesia yang tidak menyalurkan hak suaranya
atau golput, terjadinya permasalahan pada Daftar Pemilih Tetap dan lain sebagainnya.

12 komentar:

Unknown mengatakan...

thankyou yaa ^^ sangat membantu pembuatan tugas saya ^^

Unknown mengatakan...

makasih yah,,, sangat menginspirasi

Unknown mengatakan...

Menginspirasi sekali

Achmad Nadrin mengatakan...

Edan si ieu

Rully mengatakan...

sangat membantu tugas

Syahrul mengatakan...

Makasih, berguna sekali

Unknown mengatakan...

Nuhun

Unknown mengatakan...

Thnk You 💜

Unknown mengatakan...

Makasih min

Unknown mengatakan...

Mkasih ❤️

Arif mengatakan...

Izin nyontek untuk tugas sekolah ya

MR.KENTUCKY mengatakan...

Good

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Parlina Iin. Design by Wordpress Themes.

Themes Lovers, Download Blogger Templates And Blogger Templates.